--> Cara Mengirim SMS Gratis Ke Teman Sesama Telkomsel | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Monday, August 14, 2017

Cara Mengirim SMS Gratis Ke Teman Sesama Telkomsel

| Monday, August 14, 2017
Infopakets-Cara Mengirim SMS Gratis Ke Teman Sesama Telkomsel-Pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai mengirim SMS Gratis ke sesama Telkomsel. Tanpa pulsa kita bisa menerima SMS gift tersebut, paket SMS Gift Telkomsel ini tidak mahal justru menurut saya paling murah untuk saat ini.(Baca juga: cara paket simpati 65rb kuota 30gb)

Yang dimaksud dengan SMS Gift adalah layanan yang memungkinkan pelanggan untuk mengirim atau meminta paket SMS kepada pelanggan Telkomsel lainnya
Cara Mengirim SMS Gratis Ke Teman Sesama Telkomsel

Cara daftar paket SMS sepuasnya murah dan gratis untuk kartu telkomsel simpati loop dan as kesemua operator, Anda dapat berlangganan mingguan dan bulanan untuk saat ini.(Baca juga: paket internet unlimited telkomsel bisa)

Sesuai namanya paket sms murah yang satu ini memang cara aktivasinya unik dan berbeda dari yang lain. Untuk mendapatkan anda harus membelikan paket ini lewat nomor lain yang ditujukan ke nomor utama (nomor yang ingin menggunakan fitur sms gift).

Untuk saat ini tersedia 2 skema tarif SMS Gift, yaitu paket sms gift ada yang Rp.1.000 dan Rp .5.000. Dimana paket Rp.1.000 anda mendapatkan jumlah sms cukup banyak yaitu 200 SMS, sedangkan paket sms yang Rp.5.000 anda mendapatkan 1000 SMS bisa digunakan selama 24 jam.(Baca juga: 0822 nomor awalan operator kartu apa)

Cara Daftar Paket SMS Telkomsel

Nah terus bagaimana cara aktivasinya, silahkan diikuti dibawah ini:

1.   Cara Mengirim Paket SMS

  • Silahkan akses melalui *500*10#.
  • Kemudian Pilih ‘Memberi Paket SMS Gift’.
  • Lalu Masukkan nomor telepon yang ingin diberikan paket SMS Gift tersebut.
  • Kemudian Pilih paket SMS yang ingin diberikan.

2. Cara Meminta Paket SMS

  • Silahkan Akses melalui *500*10#.
  • Kemudian Pilih ‘Meminta Paket SMS’.
  • Lalu Masukkan nomor telepon yang ingin dimintai paket SMS Gift.
  • Kemudian Pilih paket SMS yang ingin diminta.(Baca juga: Cara telpon ke luar negeri pakai kartu telkomsel)

Begitulah mekanisme SMS Gift Telkomsel, dan jika anda mendapatkan sms notifikasi "Anda tidak dapat membeli paket ini karena Pulsa anda tidak mencukupi" silahkan tambah pulsa anda, minimal ada sisa 2000 setelah anda membeli paketnya.
Selain memberikan sms (gift) anda juga bisa meminta teman anda untuk membelikan anda paket sms  dan jika itu setelah teman anda menyetujuinya. Itulah isi dari fitur *500# telkomsel.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi Telkomsel di http://www.telkomsel.com/fiturunik-smsgift

Demikianlah informasi singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Mengirim SMS Gratis Ke Teman Sesama Telkomsel. Semoga bermanfaat.

Related Posts

No comments:

Post a Comment