--> Nomor Call Center Atau Customer Service XL. | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Saturday, August 26, 2017

Nomor Call Center Atau Customer Service XL.

| Saturday, August 26, 2017
Infopakets-Nomor Call Center Atau Customer Service XL-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai informasi nomor Call Center XL. Anda pasti sudah tau XL kan? XL adalah perusahaan penyedia jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia, khususnya untuk telepon seluler.

Meskipun sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia, XL tetap melakukan program periklanan yang masif. Hal ini ditujukan untuk mempertahankan brand image perusahaan di masyarakat.

Selain itu, XL juga memberikan layanan telekomunikasi terbaik dengan harga yang terjangkau.

Nomor Call Center Atau Customer Service XL.

XL merupakan perusahaan pertama kali berdiri dengan nama PT. Grahametropolitan Lestari pada tanggal 6 Oktober 1989. Lalu, perjanjian kerja sama dengan Grup Rajawali dan tig
a investor asing yaitu: NYNEX, AIF, dan Mitsui mengubah nama perusahaan menjadi PT. Excelcomindo Pratama.

Artikel lainnya:

  1. Nomor call center indosat ooredoo 24 jam
  2. Call center tri nonstop 24 jam
  3. nomor call center telkomsel

Sebagai operator telekomunikasi dengan jumlah terbesar kedua di Indonesia menjadikan XL Axiata terus berupaya menghadirkan berbagai inovasi. Seperti yang kita ketahui sebelumnya XL telah mengakuisisi operator GSM lainnya yaitu Axis, setelah keduanya mengalami margin akhirnya berubah menjadi nama XL axiata dimana semua pelanggan operator Axis direct menjadi satu jaringan dengan operator XL.

Teknologi jaringan telekomunikasi terbaru, yaitu 4G LTE mulai diluncurkan oleh XL pada bulan Desember 2014. Untuk sekarang (2017), 4G LTE sudah dapat dipakai di mayoritas kota besar, sebagian kota menengah dan kecil di Indonesia.

XL menyediakan layanan pascabayar dan prabayar bagi pelanggan untuk menggunakan SMS, telepon, dan akses internet

Karena semakin bertambahnya para pengguna dan pelanggan operator XL Axiata memberikan pelayanan bagi para customer dengan menyediakan kantor cabang atau gerai di berbagai kota besar di Indonesia.

Selain itu untuk memudahkan para customer mendapatkan layanan informasi juga disediakan layanan Call Center customer service XL Axiata. Layanan hotline telepon yg bisa dihubungi 24 jam nonstop.

Berikut ini nomor call center customer service XL Axiata bagi pelanggan operator tersebut:

  • 818 - Untuk info layanan melalui mesin penjawab. Tanpa biaya.
  • 817 - Untuk berbicara dengan XL Contact Center Representatives Rp 500,- / panggilan
  • Telepon: +62-21-579 59 817 (dari PSTN, biaya sesuai tarif masing-masing operator)
  • Fax: +62-21-579 59808
  • Email: customerservice@xl.co.id

Tersedia juga contact call center terkait dengan perusahaan PT XL Axiata diantaranya.

Layanan Pelanggan
grhaXL
Jl DR. Ide Anak Agung Gde Agung Lot E4-7 No.1,Kawasan Mega Kuningan Jakarta 12950 – Indonesia
Tel. +62 21 576 1881
Fax. +62 21 576 1880

Banyak sekali informasi yang bisa kita dapatkan nomor call center customer service XL Axiata. Diantaranya ketersediaan jaringan di daerah tempat kita tinggal, informasi produk maupun paket data internet, informasi pulsa maupun nomor handphone, Informasi tarif telepon sms maupun paket data, termasuk mengajukan komplain terhadap produk maupun layanan dari Xl Axiata.

Nah itulah nomor call center customer service XL. Dengan adanya nomor call center kita jadi lebih mudah untuk menghubungi customer service XL jika kartu XL kita mengalami kendala.

Demikianlah informasi singkat yang bisa admin bagikan mengenai Nomor Call Center Atau Customer Service XL. Semoga bermanfaat.

Sumber: http://www.nomorcallcenter.com/2015/07/customer-service-xl-axiata-telekomunikasi.html?m=1

Related Posts

No comments:

Post a Comment