--> Nomor Call Center Indosat Ooredoo 24 Jam | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Thursday, August 24, 2017

Nomor Call Center Indosat Ooredoo 24 Jam

| Thursday, August 24, 2017
Infopakets-Nomor Call Center Indosat Ooredoo 24 Jam-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai Call Center Indosat Ooredoo, Sebagai operator telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar ketiga di Indonesia setelah Telkomsel dan XL Axiata.

Indosat Ooredoo (PT Indosat Tbk) adalah perusahaan penyedia saluran telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Indosat pertama kali didirkan pada tahun 1967 sebagai perusahaan investasi asing. Pada tahun 1980, Indosat menjadi perusahaan asing pertama yang diakuisisi 100 persen oleh pemerintah Indonesia. Sejak saat itu, Indosat telah beberapa kali berganti kepemilikan, dan sekarang 65 persen saham Indosat dikuasai oleh Qtel, sebuah perusahaan telekomunikasi yang berbasis di Qatar.

Nomor Call Center Indosat Ooredoo 24 Jam

Indosat Ooredoo merupakan brand baru dari Indosat. Sebelumnya, nama branding perusahaan tersebut adalah Indosat.(Baca juga: im3 play nelpon dan sms)

Sejak 2013, Indosat perlahan-lahan menyiapkan strategi untuk memperkenalkan brand baru mereka yaitu Indosat Ooredoo.  Provider Indosat ooredoo cukup gencar menghadirkan berbagai promo untuk menarik para pelanggan baru. Apalagi baru baru ini telah diluncurkan akses jaringan data internet dengan kecepatan lebih tinggi populer disebut dengan jaringan 4G LTE oleh operator Indosat.

Indosat Ooredoo memberikan berbagai benefit produknya mulai dari harga atau tarif yang kompetitif seperti harga paket data internet tarif SMS dan telepon. Untuk Informasi paket internet Indosat Ooredoo silahkan baca selengkapnya paket internet Indosat Ooredoo.

Produk utama dari Indosat Ooredoo untuk para pengguna telepon seluler baik prabayar maupun pascabayar adalah Matrix Ooredoo, Mentari Ooredoo, dan IM3 Ooredoo. Selain itu, Indosat juga menyediakan produk jaringan telepon lokal dan internasional.

Untuk memberikan pelayanan prima bagi para pelanggannya operator telekomunikasi Indosat juga menyediakan layanan hotline Call Center customer service Indosat.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service Indosat ooredoo yang bisa dihubungi selama 24 jam nonstop. Berikut nomor Call Center:

Customer Service Indosat

  • Matrix: 111 (gratis)
  • Mentari & IM3: 100 atau 185 (berbayar, Rp 400/panggilan)
  • PSTN/Telepon Rumah: +6221 5438 8888 dan +6221 3000 3000
  • Mesin Penjawab: 222 (gratis)
  • Fax: +6221 5449501-06

Khusus bagi pelanggan internasional:

  • Pascabayar: +6281 612 020
  • Prabayar: +6281 612 050

Melalui layanan Call Center customer service Indosat kita bisa mendapatkan banyak sekali informasi seputar produk dan service dari operator Indosat. Termasuk mengajukan keluhan seperti Jaringan yang mengalami gangguan termasuk paket data internet, Kita juga bisa memberikan saran ataupun masukan yang bersifat membangun.

Baca juga:


Selain melalui layanan nomor call center customer service Indosat juga bisa dihubungi melalui kantor cabang atau gerai yang tersebar luas di beberapa kota besar di Indonesia. Bisa juga melalui layanan surat elektronik atau email di alamat berikut.

    cs@indosat.com

Perlu diperhatikan beberapa nomor call center customer service dikenakan biaya atau tarif telepon ketika terhubung dengan pihak customer service jadi pastikan nomor telepon yang Anda gunakan untuk melakukan panggilan memiliki cukup pulsa agar panggilan tidak terputus customer service Indosat memberikan informasi atau penjelasan.(Baca juga: 3 cara menambah masa aktif Indosat)

Jadi itulah nomor call center customer service Indosat Ooredoo 24 jam baik bagi pengguna kartu Mentari, IM3, maupun kartu Matrix Indosat.

Alamat Kantor Indosat Ooredoo:

Jl. Medan Merdeka Barat No. 21 Gambir, Jakarta Pusat

Email: CS@indosatooredoo.com
Twitter: @IndosatCare


Demikianlah informasi singkat yang bisa admin bagikan mengenai Nomor Call Center Indosat Ooredoo 24 Jam. Semoga bermanfaat.



Sumber: http://www.nomorcallcenter.com/2015/07/customer-service-indosat-telekomunikasi.html?m=1

Related Posts

No comments:

Post a Comment