--> Cara Mengganti Kartu XL Yang Hilang Gak Ribet | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Saturday, January 13, 2018

Cara Mengganti Kartu XL Yang Hilang Gak Ribet

| Saturday, January 13, 2018
Infopakets-Cara Mengganti Kartu XL Yang Hilang Gak Ribet-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai Cara Mengganti Kartu XL Yang Hilang Gak Ribet.

Cara Mengganti Kartu XL Yang Hilang Gak Ribet

Seperti yang kita tahu XL merupakan provider telekomunikasi dengan penggunanya yang sudah banyak karena ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh kartu sim ini terutama di era smartphone seperti sekarang ini.

Baca juga: cara kirim sms gratis ke semua operator

Paket internet yang ditawarkan XL banyak pilihanya, cukup terjangkau dan mudah diaplikasikan. itu salah satu alasannya yang masih setia menggunakan kartu XL.

Sehingga enggan untuk mengganti nomor kartu XL tersebut, karena alasannya nomor sudah dikenal sama teman-teman dan sanak saudara.

Baca juga: nomor call center atau customer service XL

Jikalau suatu saat kartu XL anda hilang tak tahu dimana, itu jangan khawatir karena bisa diurus di gerai XL terdekat dan kartu XL anda bisa anda dapatkan kembali dengan nomor yang sama seperti dulu.

Sebenarnya semua provider telekomunikasi sudah mengantisipasi hal ini baik itu Telkomsel, XL, Indosat Ooredoo atau Tri dan memberikan layanan ganti kartu sim baru dengan nomor yang sama dengan cara mendatangi gerai terdekat dikota anda.

Baca juga: paket internet XL murah

Proses penggantian kartunya juga tidak sampai 20 Menit, jadi anda cukup siapkan Uang, siapkan ingatan anda seputar penggunaan Kartu XL yang lama dan hilang tersebut, lalu tunggu beberapa saat,

Kartu Sim XL yang baru akan segera diberikan dan bisa langsung digunakan dengan nomor yang sama, sesuai keinginan kita. mengganti kartu SIM XL yang hilang ternyata mudah dan praktis.

Hal utama yang harus anda lakukan ketika kehilangan simcard tersebut haruslah menginat nomornya supaya nanti ketika datang kesana kita tidak kebingungan. Nah untuk cara mudah mengurus simcard XL yang hilang atau rusak caranya adalah sebagai berikut :

Cari XL Center Terdekat

Yang pertama ialah anda harus mengunjungi XL Center, biasanya di kota besar XL Center memiliki banyak cabang dan silahkan kunjungi ke alamat tersebut untuk langsung bisa mengajukan permintaan simcard terbaru, jangan lupa bawa ktp anda dan uang minimal Rp. 35.000,-

Baca juga: cara menambah dan beli masa aktif kartu XL

Mengisi Data pribadi anda

Setelah datang ke gerai terdekat, kemudian nnti anda ke tempat customer service lalu Isi data yang telah diberikan oleh Csnya dengan benar, disana kita dimintai untuk mengisi nama, no XL yang hilang, Alamat serta tanda tangan di dua lembar kertas.

Kemudian untuk biaya pergantian simcardnya cuma Rp. 10.000,- dan untuk aktifasi pertama kali minimal Rp. 25.000,- yang nanti akan masuk otomatis sebagai pulsa.

Baca juga: cara daftar paket internet XL youtube

Demikianlah informasi singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Mengganti Kartu XL Yang Hilang Gak Ribet. Semoga bermanfaat





Sumber: https://www.priangga.web.id/2017/06/cara-mudah-mengurus-simcard-xl-yang-hilang-atau-rusak.html

Related Posts

No comments:

Post a Comment