--> Paket Bundling iPhone X Dari Smartfren 4G LTE Rp.8 juta | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Wednesday, January 3, 2018

Paket Bundling iPhone X Dari Smartfren 4G LTE Rp.8 juta

| Wednesday, January 3, 2018
Infopakets-Paket Bundling iPhone X Dari Smartfren 4G LTE Rp.8 juta-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai Paket Bundling iPhone X Dari Smartfren 4G LTE dengan harga Rp.8 juta.

Paket Bundling iPhone X Dari Smartfren 4G LTE Rp.8 juta

Pada tanggal 22 Desember 2017 lalu, iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus mulai dijual di Indonesia. Selain lewat toko retail, salah satu operator seluler di indonesia yaitu Smartfren juga menjual ke-3 produk iPhone terbaru tersebut melalui program bundling.

Dengan begitu, pelanggan akan mendapatkan pengalaman menarik saat menggunakan smartphone terbaik tersebut, dengan jaringan terbaik Smartfren 4G LTE selama 24 jam

Baca juga: cara mudah mengetahui wilayah sudah 4G

Pada saat ini, Smartfren merupakan satu-satunya operator selular yang sudah 100% full 4G dan selama 24 jam penuh serta pelanggan akan selalu terhubung dengan jaringan 4G LTE

Pada program bundling tersebut, Smartfren memberikan penawaran terbatas yaitu cash-back hingga Rp 10 juta untuk iPhone X

Dengan demikian, untuk memperoleh iPhone X varian 64GB, anda cukup membayar Rp 7,999 juta. Sementara, iPhone X varian 256GB ditawarkan dengan harga Rp 10,799 juta.

Pembeli bisa membawa pulang iPhone X dengan harga di atas, dengan syarat pelanggan harus berlangganan paket prabayar Smartfren iPlan 500 sebesar Rp 500 ribu setiap bulannya selama 24 bulan.

Baca juga: cara berhenti paket internet smartfren

Yang dimaksud Smartfren iPlan 500 itu akan memberikan benefit kuota data unlimited (30GB) yang dapat dipakai 24 jam serta menelepon sepuasnya ke nomor Smartfren. Semua benefit berlaku selama 24 bulan.

Tersedia juga paket prabayar bulanan 4G data Unlimited, gratis 1 bulan unlimited (30GB) dan dapat digabungkan dengan promo bank cicilan 0% serta gratis cicilan 1 bulan seharga Rp 17.999.000 dengan keuntungan kuota unlimited (30 GB) selama sebulan. Untuk mendapatakan kuota yang sama di bulan berikutnya, pelanggan cukup membayar Rp 199 ribu per bulannya.

Baca juga: paket internet smartfren unlimited

Spesifikasi dari iPhone X

Untuk desaun, iPhone X sendiri menampilkan desain kombinasi kaca dan stainless steel dengan layar 5,8 inci Super Retina Display. Chip A11 Bionic, pengalaman augmented reality dan immersive 3D gaming.

Selain itu, pengguna juga dapat melakukan wireless charging dan Face ID yang merupakan inovasi dan cara baru untuk membuka iPhone, otentikasi, serta sistem pembayaran.

Dengan kamera utama yang dibekali dengan teknologi TrueDepth dan juga berkemampuan Face ID, serta mode photo.

Baca juga: cara transfer pulsa Smartfren

Dengan pencahayaan foto di kamera depan untuk hasil selfie maksimal dan juga kemampuan efek depth-of-field dan Animoji yang mampu menangkap dan menganalisa lebih dari 50 mimik muka yang berbeda untuk menampilkannya dalam bentuk emoji yang menyenangkan. iPhone X hadir dalam dua pilihan warna, yaitu silver dan space gray.

Anda yang menginginkan iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus bisa mengunjungi Galeri Smartfren terdekat di berbagai kota atau menghubungi layanan konsumen Smartfren di 888 (untuk pelanggan Smartfren) dan 021-50100000 (untuk non pelanggan Smartfren).

Baca juga: nomor call center smartfren 24 jam

Demikianlah informasi singkat yang bisa admin bagikan mengenai Paket Bundling iPhone X Dari Smartfren 4G LTE Rp.8 juta. Semoga bermanfaat.




Sumber: http://www.paketpedia.com/2017/12/paket-bundling-smartfren-iphone-x-mulai.html?m=1

Related Posts

No comments:

Post a Comment