--> Promo!!Smartfren Internetan Sepuasnya Hanya Rp 60 Ribu | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Saturday, June 23, 2018

Promo!!Smartfren Internetan Sepuasnya Hanya Rp 60 Ribu

| Saturday, June 23, 2018
Infopakets-Promo!!Smartfren Internetan Sepuasnya Hanya Rp 60 Ribu-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Promo Smartfren Internetan Sepuasnya Hanya Rp 60 Ribu.

Promo!!Smartfren Internetan Sepuasnya Hanya Rp 60 Ribu

Seperti yang kita ketahui Smartfren itu merupakan jajaran provider telekomunikasi yang menggunakan teknologi CDMA yang cepat berkembang. Yang sekarang jaringannya sudah 4G LTE

Baca juga: cara isi ulang kuota smartfren termudah

Dan Smartfren juga merupakan operator yang sangat gencar dalam mengenalkan berbagai produk layanannya kepada para konsumen di Indonesia dengan fokus utama adalah service layanan sambungan data bertarif murah dengan kecepatan yang mumpuni dan bisa diandalkan.

Baca juga: 0881 nomor awalan operator kartu apa

Pihak Smartfren memisahkan antara jaringan voice dengan jaringan untuk data, tujuannya supaya layanan data bisa maksimal dinikmati seluruh pelanggannya.

Hal tersebut tentu sangat menguntungkan para pengguna layanan data Smartfren sebab mereka akan memperoleh jaringan yang stabil dengan kecepatan full.

Baca juga: cara berhenti paket internet smartfren

Dengan semakin banyaknya para pengguna gadget smartphone di Indonesia, Smartfren pun tak mau ketinggalan juga dengan menghadirkan kartu perdana untuk Smartphone.

Berinternetan dengan layanan Smartfren makin menyenangkan saja sejak provider CDMA EVDO REV-A ini migrasi ke jaringan 4G LTE Advanced, kecepatannya jadi makin kenceng saja

Baca juga: cara memperpanjang masa aktif kartu smartfren

Banyak pilihan harga dan kuota yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan paket internet smartfren, jangkauan yang luas dan saat ini juga smartfren sudah mendukung jaringan 4G yang mana pengguna dapat menikmati internet super cepat,

Salah satunya yaitu paket internet Unlimited dimana pelanggan bisa berinternetan sepuasnya dengan FUP sampai 1Gb. Untuk bisa menikmati paket internet unlimited tersebut, pelanggan smartfren cukup membayar 60.000 rupiah saja.

Baca juga: cara kirim sms gratis ke semua operator

Berikut di bawah ini langkah-langkahnya untuk mengaktifkan paket internet unlimited tersebut, yaitu:

  • Pertama-tama pastikan pulsa anda mencukupi yaitu 60rb
  • Lalu kemudian masuk ke aplikasi Mysmartplan
  • Lalu pilih beli paket
  • Lalu pilih SUPER 4G UNLIMITED
  • Lalu pilih SUPER 4G UNLIMITED BULANAN 60RB(PROMO)
  • Lalu klik BELI
  • Selesai

Note: jika sebelumnya sudah ada paketnya, maka paket tersebut harus di stop terlebih dahulu agar paket unlimited super 4G smartfren bisa diaktifkan. Atau kunjungi gallery Smartfren terdekat untuk mengaktifkannya.

Baca juga: cara simple daftar ulang kartu Smartfren

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Promo!!Smartfren Internetan Sepuasnya Hanya Rp 60 Ribu. Semoga bermanfaat.

Related Posts

No comments:

Post a Comment