--> Cara Cek Nomer Tri Gak Pake Lama | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Saturday, August 5, 2017

Cara Cek Nomer Tri Gak Pake Lama

| Saturday, August 5, 2017
Infopakets-Cara Cek Nomer Tri Gak Pake Lama-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai cara cek nomer Tri sendiri pada ponsel anda. Provider Tri atau 3 adalah salah satu perusahaan provider telekomunikasi yang telah berdiri sejak tahun 2007 di Indonesia.(Baca juga: cara mudah cek nomer indosat kamu)

Sampai pada tahun 2017 ini, Tri atau 3 menyediakan 10 jenis kartu perdana prabayar yang bisa digunakan oleh para pelanggannya. Di antaranya yaitu Kartu Perdana Cinta, Ambisiku Always On, Get More, Cengli, Indie+, Always On, Jumbo, Jagoan Internet, Paket Perdana Khusus Blackberry, dan Kartu Perdana Sobat.(Baca juga: 2 cara cek nomer smartfren paling mudah)

Cara Cek Nomer Tri Gak Pake Lama

Tri atau 3 juga memiliki berbagai macam paket data atau internet untuk pelanggannya, yang tersebar di seluruh Indonesia. Jika kamu termasuk salah satu dari pengguna nomor 3, tentunya artikel kali ini akan sangat bermanfaat untuk melakukan pengecekan nomor Tri atau 3 yang kamu gunakan. Karena Mungkin anda tidak hafal dengan nomor kartu perdana Tri yang sedang dipakai itu. Untuk lebih jelas mengenai paket internet Tri silahkan baca daftar dan jenis paket internet 3.

Cara cek nomer kartu perdana Tri atau 3 bisa anda lakukan dengan mudah gak pake ribet dan gak pake lama. Berikut cara nya yang akan di jelaskan satu persatu: baca juga: cara cek nomer axis di android jika kartu yang anda gunakan kartu axis.


A. Cek Nomor 3 via Dial
Cek nomor 3 via Dial bisa digunakan untuk mengecek nomor dengan tipe ponsel apa pun dan tanpa memotong pulsa alias gratis. Jadi, kalau kamu kehabisan pulsa dan perlu melakukan isi ulang tetapi lupa nomornya, tidak perlu panik karena bisa di cek dengan mudah nomer Tri tersebut. Cek dengan cara dial ada 3 nomer dial call yang bisa anda gunakan,seperti:

1. Tekan *998# kemudian Call/OK/Yes
Cara ini dapat anda coba menggunakan hp maupun smartphone dengan perdana tri. Setelah anda memanggil kode diatas, maka akan tampil MSISDN:nomorhp yang artinya adalah informasi nomor hp anda.

2. Tekan *111*1# kemudian Call/OK/Yes
Selain untuk mengecek nomer tri atau 3 kamu,Kode ini juga bisa digunakan untuk mengecek pulsa Tri kamu.

3. Tekan *123*2*1# kemudian Call/OK/Yes
Cara ini akan memberikan informasi berupa nomor kartu, pulsa utama, bonus dan masa berlaku kartu tri kamu.

B. Cek Nomor 3 via Aplikasi Bima Tri
Selain cek nomer Tri pakai Dial Call, kamu juga dapat mencoba melakukan pengecekan dengan cara via Aplikasi BimaTri. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini kamu harus mengunduh terlebih dahulu ke smartphone kamu. Jadi, berbeda dengan layanan cek nomor 3 via Dial yang bisa dipakai dengan ponsel apa saja, layanan Apikasi BimaTri ini hanya bisa digunakan oleh pengguna smartphone. Menurut website resmi 3 di http://tri.co.id/.

Aplikasi BimaTri dapat digunakan untuk ponsel berbasis iOS, Android, Blackberry OS, Blackberry 10, Windows Phone, bahkan Nokia Asha dan Desktop Application (seperti Windows dan MacOS)segera unduh aplikasi ini dari Play Store. Aplikasi BimaTri dapat juga diunduh melalui Opera Mobile Store, AppStore, AppWorld, Windows Phone Store, serta http://bima.tri.co.id

Demikianlah Informasi singkat yang bisa saya bagikan mengenai Cara Cek Nomer Tri Gak Pake Lama. Semoga bermanfaat

Sumber:https://www.sepulsa.com/blog/cek-nomor-3-tri

Related Posts

No comments:

Post a Comment