--> Cara Cek Pulsa Tri Di modem Gak Pake Ribet Terbaru | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Sunday, August 6, 2017

Cara Cek Pulsa Tri Di modem Gak Pake Ribet Terbaru

| Sunday, August 6, 2017
Infopakets-Cara Cek Pulsa Tri Di modem Gak Pake Ribet Terbaru-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas bagaimana caranya cek pulsa 3? 3 merupakan salah satu operator seluler di Indonesia.

Selain menyediakan layanan sms dan telepon, 3 juga menyediakan jaringan internet untuk berselancar di dunia maya. Untuk bisa melakukan semua itu(telpon,sms ataupun internetan) kita harus mempunyai pulsa karena pulsa merupakan sistem pembayaran yang diterapkan oleh operator. Cek Pulsa kartu 3 bisa dilakukan sangat mudah oleh setiap pengguna handphone ataupun modem yang menggunakan kartu 3. Baca juga Cara cek nomer Tri.


Namun jika untuk mengecek pulsa nomor Tri atau 3 pada handphone atau ponsel pastinya semua sudah tahu cara melakukannya. Namun bagaimana kalau kartu 3 kita pasang di modem maka untuk mengecek pulsa 3 masih banyak orang yang bingung bagaimana cara mengeceknya.

Namun rupanya untuk  mengecek pulsa Tri pada Modem tidaklah semudah mengecek pulsa dari ponsel atau handphone. Cara yang sering kita dengar yaitu dengan mengirim sms dengan format "info data" dan dikirim ke 234 rupanya hanya untuk mengecek sisa kuota paketan internet Tri dan bukan untuk mengetahui sisa pulsa anda.(Baca juga: daftar dan jenis paket internet 3)

Lalu bagaimana cara cek pulsa kartu 3 gak pake ribet, berikut caranya:

#1. Dengan menggunakan Aplikasi Bima Tri
Untuk mempermudah dalam hal cek pulsa, Tri akhirnya meluncurkan sebuah aplikasi yang pertama di Indonesia. Aplikasi tersebut diberi nama BimaTri.

Dengan adanya aplikasi BimaTri, urusan mengecek pulsa sangatlah mudah. Jika di handphone cara mengecek pulsa 3 dengan menekan kode *111#, di modem melalui bantuan BimaTri semua akan terpapar dengan jelas.

Aplikasi BimaTri bisa dipasang di PC, laptop, atau bahkan smartphone iOS dan Android. Aplikasi BimaTri tersedia di situs resmi Tri dan untuk smartphone bisa didownload melalui Apps Strore untuk iOS dan Google Play untuk android dan aplikasi ini gratis.(Baca juga: cara cek nomer Axis di Android)

Setelah mendownload dan menginstall aplikasi BimaTri baik di PC, laptop maupun smartphone, BimaTri akan menampilkan data seperti nomor Tri Anda, sisa pulsa, masa berlaku, kuota data, dan juga akses gratis. Jadi tidak perlu bingung sekarang untuk mengecek sisa pulsa nomor Tri Anda. BimaTri juga bisa mengingatkan Anda jika kuota ataupun pulsa anda sudah akan habis.

#2. Dengan melalui Website Tri
Selain menggunakan aplikasi BimaTri cara cek pulsa 3 juga bisa dilakukan melalui website Tri yaitu tri.co.id. Anda cukup menghubungkan modem dan langsung menuju website tersebut, maka sisa pulsa akan terpampang jelas di sana.(Baca juga: 2 cara cek nomer Smartfren paling mudah)

#3. Dengan Sistem USSD
Cara cek pulsa 3 juga bisa dilakukan menggunakan modem GSM yang tentunya sudah mendukung USSD dial. Caranya Hubungkan modem ke laptop, buka software modem lalu klik tombol USSD atau Dial lalu ketikkan kode *111*1# atau *123*1*1# kemudian klik send. Kalau sinyal berjalan dengan baik, Tunggu beberapa saat sampai Pulsa Tri dan beberapa keterangan lainnya akan muncul.(Baca juga: cara daftar paket internet XL Youtube

Demikianlah infomasi singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Cek Pulsa Tri Di modem Gak Pake Ribet Terbaru. Semoga bermanfaat.


Sumber: http://caracek.blogspot.com/2013/09/cara-cek-pulsa-3.html?m=1

Related Posts

No comments:

Post a Comment