--> 3 Cara Cek Kuota 4G Tri Tanpa Ribet | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Saturday, September 16, 2017

3 Cara Cek Kuota 4G Tri Tanpa Ribet

| Saturday, September 16, 2017
Infopakets-3 Cara Cek Kuota 4G Tri Gak Pakai Ribet-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai cara cek kuota 4G Tri mudah. Dengan semakin banyaknya pengguna internet saat ini membuat berbagai merk provider berlomba lomba untuk memberikan layanan internet yang murah dan sinyal yang mudah di jangkau. Salah satunya adalah TRI (3), yang memiliki layanan 4G untuk memanjakan para pengguna setianya.

Baca juga: call center Tri nonstop 24 jam

Meski bukanlah provider pertama yang memberikan layanan 4g, tapi tri juga merupakan provider yang banyak penggunanya di kalangan masyarakat dan di klaim menjadi salah satu provider dengan layanan internet termurah.

3 Cara Cek Kuota 4G Tri Tanpa Ribet

Paket internet 4G untuk kartu Tri sendiri adalah Paket Internet Nonstop 4G, dengan mendaftar paket ini dimulai dengan tarif harga termurah hingga termahal akan mendapatkan bonus kuota khusus jaringan 4G sebanyak 30 GB yang bisa digunakan 1 GB perhari (tidak diakumulasikan tiap harinya).

Baca juga: kartu perdana Tri cinta 6 kuota 30gb

Tri selalu memberikan banyak kemudahan untuk para penggunanya , yaitu dengan memberikan paket murah dan bonus melimpah. Salah satunya yang saat ini digandrungi adalah layanan internet berbasis 4G LTE yang mana akses kecepatan internet yang didapat bisa berkali lipat dibanding sebelumnya.

Seperti judul di atas langsung saja admin akan berbagi informasi mengenai cara cek kuota 4g tri di android dan iOS tanpa ribet. Jika anda pengguna baru kartu tri, mungkin anda merasa bingung untuk cara mengeceknya, berbeda bila anda termasuk pengguna kartu tri yang sudah lama yang mungkin akan mudah dapat mengecek kuota 4g, namun bila anda masih bingung, lebih baik simak ulasan kami hingga tuntas ya.

Baca juga: Daftar dan jenis paket internet 3

Untuk mengecek sisa kuota 4g tri memang ada beberapa cara yang bisa anda gunakan, seperti cek sisa kuota 4g tri dengan aplikasi bimatri, bisa juga dengan menggunakan kode dial maupun dengan cara kirim sms. Silahkan anda simak informasi selengkapnya yang ada di bawah ini:

Cara Cek Sisa Kuota 4g Tri

1. Dengan menggunakan Aplikasi

Cara pertama yaitu dengan menggunakan aplikasi, Perusahaan tri memiliki salah satu aplikasi unggulan yang bernama aplikasi BimaTri. Berbagai macam layanan terdapat didalamnya sehingga sangat memudahkan penggunanya itu sendiri. Nah, Untuk mengecek sisa kuota internet 4G dengan memakai aplikasi Bimatri, maka Silahkan anda terlebih dahulu mendownload aplikasi BIMATRI di playstore  anda bagi pengguna android ataupun APP Store untuk pengguna iPhone dan lalu silahkan anda buka serta lakukan pendaftaran, klik menu cek kuota dan akan muncul detail sisa kuota 4G anda.

2. Dengan menggunakan dial Number

Cara yang kedua merupakan dengan memakai kode dial, cara ini terbilang paling mudah dari metode yang sebelumnya. Silahkan anda buka menu telepon lalu anda ketikan *123# kemudian silahkan anda tekan YES ataupun OK. Silahkan pilih menu 4g dan pilih cek kuota sehingga sisa kuota 4g tri anda akan muncul.

3. Dengan menggunakan SMS

Sama seperti metoda yang kedua, cara mengecek kuota 4G tri yang ketiga adalah dengan menggunakan sms. Jangan khawatir, cara ini bebas pulsa alias gratis tanpa di pungut biaya sms. Untuk melakukanya juga terbilang mudah, Silahkan anda Kirim sms dengan menggunakan format info (spasi) LTE kirim ke 234.

Baca juga: cara cek pulsa tri di modem

Demikianlah informasi singkat yang bisa admin bagikan mengenai 3 Cara Cek Kuota 4G Tri Gak Pakai Ribet. Semoga bermanfaat.

Sumber: http://thebloodpoets.com/3-cara-cek-sisa-kuota-4g-tri-dengan-mudah/

Related Posts

No comments:

Post a Comment