--> Cara Mudah Menggunakan Pulsa Darurat Axis Dan XL | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Friday, September 8, 2017

Cara Mudah Menggunakan Pulsa Darurat Axis Dan XL

| Friday, September 8, 2017
Infopakets-Cara Mudah Menggunakan Pulsa Darurat Axis Dan XL-Pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai cara mengaktifkan atau menggunakan pulsa SOS atau darurat provider Axis Dan XL. Pulsa merupakan sudah menjadi kebutuhan pokok banyak orang yang umumnya semua menggunakan gadget atau smartphone.

Pulsa berfungsi sebagai alat pembayaran tarif telpon, sms dan internet, pulsa juga banyak digunakan sebagai alat pembayaran lain.( Baca juga: cara daftar paket axis rabu rawit 2017)

Apa gunanya kalau gadget tanpa pulsa? Pastinya tidak akan bisa digunakan untuk telpon, sms ataupun jelajah internet, karena itu semua dapat dilakukan dengan adanya pulsa, tetapi terkadang kebutuhan pulsa mendesak sering dikeluhkan pelanggan. (Baca juga: Paket internet XL murah)

Melihat begitu banyaknya kebutuhan pulsa yang mendesak, PT. XL Axiata yang adalah gabungan dari XL dan AXIS menawarkan fitur layanan yang pasti sangat berguna untuk kamu yang memerlukan kebutuhan mendesak akan pulsa yang dinamakan “pulsa darurat XL dan AXIS”.

Anda bisa mendapatkan pulsa darurat tersebut tanpa harus berpikir bahwa anda punya uang atau tidak, jadi bagaimana cara mengisi atau mengaktifkan pulsa darurat XL dan AXIS ini? apa saja persyaratan dan mekanisme yang harus dipenuhi, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Baca juga: pakai XL super ngobrol nikmati gratis nelpon dan sms

Cara mengaktifkan pulsa darurat Axis dan XL

Untuk mengaktifkannya anda dapat mencoba 2 cara dibawah ini, yaitu:

  • Via SMS, caranya : Ketik ISTIMEWA atau DARURAT lalu kirim ke 911.
  • Via Dial-up, caranya: Hubungi *123*9110#


Untuk Cek Status pulsa darurat Axis dan XL bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut:

Hubungi *123*9110# atau ketik STATUS kirim ke 911

Baca juga: nomor call center atau customer service XL.

Persyaratan untuk mengaktifkan Pulsa darurat Axis dan XL, yaitu:

  1. Pastikan kamu adalah pelanggan prabayar XL atau AXIS
  2. Telah aktif menggunakan XL atau AXIS selama 2 bulan.
  3. Sebelum menggunakan pulsa darurat, pelanggan mesti membeli pulsa paling tidak 3x.
  4. Sudah mengembalikan pulsa darurat sebelumnya.

Mekanismenya:

  1. Berhak atau tidak pelanggan mendapatkan pulsa dan berapa jumlah pulsa yang diterima semua tergantung ketentuan system yang ada di XL dan AXIS.
  2. Pulsa yang dikirim bervariatif.
  3. Pulsa yang sudah dikonfirmasi untuk mendapatkan pulsa maka pulsa itu bisa digunakan untuk aktifitas komunikasi apa saja.
  4. Jika kamu mengisi pulsa kembali dengan elektrik atau online maka pulsa yang telah ditambahkan akan dikurangi pinjaman pulsa darurat yang diberikan sebelumnya.
  5. Pulsa darurat adalah pulsa yang kamu pinjam kepada XL dan AXIS lalu berhak untuk dikembalikan disaat kamu sudah melakukan pengisian ulang.
  6. Saat kamu mendapatkan pulsa darurat maka kamu perlu membayar admin fee, tarif ini tergantung dari profil pelanggan jadi akan berbeda-beda setiap orang.
  7. Jadi kamu perlu mengembalikan jumlah pulsa darurat + admin fee.
  8. Kamu bisa menggunakan pulsa darurat setelah pulsa darurat sebelumnya telah terbayarkan ( lunas ) baru kamu dapat menggunakan fitur ini kembali.

Note: Pulsa darurat itu seperti pulsa pinjaman jadi pulsa kamu akan dipotong saat kamu mengisi pulsa kembali, pulsa darurat bukan pulsa yang diberikan gratis.

Baca juga: cara menambah dan beli masa aktif kartu XL.

Kesimpulannya:
Layanan ini sangat membantu untuk keadaan mendesak tertentu yang memungkinkan kita sangat membutuhkan pulsa, karena dalam kondisi apapun selama memenuhi persyaratan diatas maka kamu bisa menggunakan fitur ini.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Mudah Menggunakan Pulsa Darurat Axis Dan XL. Semoga bermanfaat.


https://www.sepulsa.com/blog/pulsa-darurat-xl-axis

Related Posts

No comments:

Post a Comment