--> Cara Mengaktifkan Pulsa Darurat Indosat Ooredoo | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Saturday, September 9, 2017

Cara Mengaktifkan Pulsa Darurat Indosat Ooredoo

| Saturday, September 9, 2017
Infopakets-Cara Mengaktifkan Pulsa Darurat Indosat Ooredoo-Pada kesempatan kali ini admin akan membahas menggunakan pulsa darurat Indosat Ooredoo. Setelah sebelumnya udah di bahas pulsa darurat dari provider Axis dan XL.

Baca juga: cara pulsa darurat Axis dan XL.

Mendesaknya kebutuhan masyarakat akan pulsa membuat banyak orang untuk menjual pulsa, karena pulsa itu merupakan sudah menjadi kebutuhan pokok banyak orang yang umumnya semua menggunakan gadget atau smartphone. Makanya tidak heran banyak toko yang menjajakan pulsa

Selain toko elektrik dan voucher, pulsa kini juga dapat didapatkan dengan pembelian secara online, misalnya via atm, internet banking dan masih banyak lagi toko pulsa online yang bisa anda gunakan.

Baca juga: nomor call center indosat ooredoo 24 jam

Tapi walaupun toko atau counter pulsa sudah banyak, tetap saja terkadang disaat mendesak mungkin kamu tidak bisa membeli pulsa, nah untuk memudahkan penggunanya, indosat kini telah menghadirkan fitur atau layanan baru yaitu pulsa darurat atau SOS.

Dengan pulsa darurat itu yang mana kamu akan mendapatkan pulsa gratis tapi sebenarnya tidak gratis, karena pulsa darurat indosat IM3 ini seperti kita meminjam pulsa, nominal pulsa yang akan ditambahkan adalah 1000 dan akan dikembalikan secara otomatis ketika kamu mengisi pulsa kembali,

Baca juga: im3 play nelpon dan sms.

Misalnya kamu menggunakan pulsa darurat ini maka setelah kamu mengisi pulsa senilai 10.000 dari pihak IM3 akan otomatis memotong pulsa anda 1000 sehingga pulsa yang tersisa hanya 9.000, paket darurat pulsa ini dinamakan pulsa darurat SOS.

Lalu bagaimana cara menggunakan pulsa darurat indosat IM3 ini? mari kita simak cara aktifkannya dibawah ini:

Baca juga: promo harga paket haji indosat ooredo

Cara mengaktifkan pulsa SOS

Ketik *505# tekan Call > OK > Yes, Lalu pilih Ya

Persyaratannya:

  • Pulsa darurat ini hanya berlaku untuk pengguna prabayar indosat.
  • Pulsa utama yang tersisa adalah kurang dari 500
  • Pelanggan telah menggunakan kartu perdana indosat seperti im3 dan mentari kurang lebih selama 6 bulan.
  • Jika sudah meminjam pulsa SOS sebelumnya, maka kamu perlu mengembalikan pulsa yang dipinjam setelah itu kamu baru bisa menggunakan pulsa SOS kembali.
  • Kamu dikenakan PPn sebesar 10%.

Demikianlah informasi singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Mengaktifkan Pulsa Darurat Indosat Ooredoo. Semoga bermanfaat.


Sumber: https://www.sepulsa.com/blog/pulsa-darurat-indosat-im3

Related Posts

No comments:

Post a Comment