--> Cara Mudah Daftar Paket Murah XL Xtra Kuota 30GB | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Monday, January 29, 2018

Cara Mudah Daftar Paket Murah XL Xtra Kuota 30GB

| Monday, January 29, 2018
Infopakets-Cara Mudah Daftar Paket Murah XL Xtra Kuota 30GB-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai Cara Mudah Daftar Paket Murah XL Xtra Kuota 30GB

Cara Mudah Daftar Paket Murah XL Xtra Kuota 30GB

Pada jaman sekarang ini kebutuhan akan internet semakin banyak saja, untuk itu maka semakin banyak pula provider telekomunikasi yang menawarkan paket data dengan berbagai jaringan yang luas dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: cara mengganti kartu XL yang hilang

Kebanyakan orang menggunakan internet untuk streaming video yaitu youtube yang menjaring banyak peminat untuk menikmati konten didalamnya.

Untuk media sosial, tidak mau ketinggalan juga yang sering diakses oleh para pengguna internet  oleh aplikasi berbasis chatting contohnya seperti Whatsapp, Line dan juga BBM.

Baca juga: cara kirim Sms gratis ke semua operator

Untuk itulah dengan kebutuhan inilah yang membuat provider XL kini telah meluncurkan paket Xtra kuota dengan kapasitas yang cukup besar namun dengan harga yang sangat murah yaitu Xtra Kuota 30GB dan dibanderol sebesar Rp 10.000 saja.

Dengan jangkauan jaringan 4G XL yang semakin luas sehingga permintaan terhadap kuota data juga makin tinggi

Baca juga: 3 cara mudah bagi pulsa sesama XL

Untuk paket ini diperuntukan bagi anda yang selalu kehabisan kuota di pertengahan bulan.

Contohnya saja ketika anda beli kuota XL yang 3Gb masa aktif sebulan akan tetapi belum sebulan kuota anda tersebut sudah habis,

Anda bisa beli paket Xtra Kuota ini dengan harga yang sangat murah jika dibandingkan kita membeli paket yang baru lagi.

Pada paket tambahan Xtra kuota 30 GB ini bisa dipakai disemua jaringan  (2G/3G/4G), atau dengan kata lain XL tidak mengategorikan jumlah kuota ini pada jaringan tertentu .

Baca juga: upgrade sendiri kartu XL 3G ke 4G LTE

Akan tetapi kuota 30 GB tersebut tidak bisa digunakan secara bebas, ada rincian dari paket 30 GB Xtra kuota ini adalah sebagai berikut:

  • 1GB untuk media sosial (WhatsApp, BBM, Instagram, Line, Facebook, YouTube)
  • 14GB untuk layanan Iflix dan XL,
  • dan 15GB hanya bisa digunakan pada jam 01.00-06.00 pagi.

Cara Daftar Paket Xtra Kuota XL 30 GB Rp 10 Ribu

Untuk mengaktifkan paket ini anda tidak bisa secara langsung di aktifkan karena paket ini adalah paket tambahan xtra kuota,

Jadi sebelum mengaktifkan paket ini anda harus sudah memiliki paket internet yang sudah aktif seperti paket Xtra Combo, Xtra Combo Prima, Xltra Lite atau HotRod XTRA.

Baca juga: paket internet XL combo xtra gratis

Untuk aktivasi paket ini anda bisa melalui menu dial number ke *123# atau bisa akses langsung melalui aplikasi myXL yang dapat anda download di Google Play Store atau App Store. Caranya:

  • Pertama buka MyXL
  • Kemudian Beli Paket
  • Xtra Combo Baru
  • Lalu Geser ke kiri,
  • Lalu pilih Xtra Kuota 30GB RP 10ribu

Note: Paket Xtra Kuota 30GB dapat dibeli apabila pengguna telah memiliki paket Xtra Combo mulai dari Rp 59 ribu. Paket Xtra Kuota ini berlaku selama satu bulan.

Perlu diketahui juga bahwa paket ini tidak berlaku perpanjangan otomatis, selain itu juga paket ini tidak dapat diaktifkan lebih dari satu kali.

Baca juga: cara mudah mengetahui wilayah sudah 4G

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Mudah Daftar Paket Murah XL Xtra Kuota 30GB. Semoga bermanfaat





Sumber: http://www.paketpedia.com/2018/01/cara-daftar-paket-xtra-kuota-xl-30-gb.html?m=1

Related Posts

No comments:

Post a Comment