--> Cara Terbaru Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Wednesday, July 25, 2018

Cara Terbaru Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite

| Wednesday, July 25, 2018
Infopakets-Cara Terbaru Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Cara Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite Terbaru saat ini. Seperti yang kita ketahui, XL merupakan salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia.

Cara Terbaru Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite

Layanan yang diberikan oleh provider XL tersebut meliputi telpon, SMS dan juga internetan. Dimana pada saat ini layanan internet sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi setiap masyrakat.

Baca juga: cara daftar paket murah XL xtra kuota 30gb

Karena pada jaman modern serba digital sekarang ini, internet memiliki peranan yang sangat penting untuk kehidupan, misalnya seperti mencari informasi lewat browsing, buat jualan online dan masih banyak lagi aktivitas lainnya yang bisa dilakukan dengan menggunakan internet.

Untuk kepuasan para pelanggannya dalam hal berinternetan, provider XL meluncurkan inovasi-inovasi baru layanan internet. Beragam paket data internet dari paket data internet harian, paket data internet mingguan sampai paket data internet bulanan bisa anda nikmati dengan layanan koneksi terbaik dengan jaringan koneksi yang luas dan stabil. Hal tersebut dilakukan untuk memanjakan para pelanggannya, agar mereka selalu setia menggunakan kartu perdana XL.

Baca juga: cara mengganti kartu XL yang hilang

Sama halnya seperti provider Telkomsel, Axis dan Indosat yang memberikan layanan transfer kuota internet bagi pelanggannya, Provider XL juga meluncurkan layanan transfer kuota, layanan ini bisa dilakukan bagi para pelanggan setia XL Axiata yang ingin transfer kuota ke nomor lain sesama XL. Transfer kuota sering dilakukan saat kuota XL anda masih banyak dan ingin mentransfer kuota tersebut ke saudara atau teman anda.

Baca juga: 3 cara mudah bagi pulsa sesama XL

Baiklah langsung saja, begini Cara Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite ke nomor prabayar XL lainnya:

Cara Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite

  • Pada kartu perdana XL Xtra Combo Lite atau Hotrod Xtra ketikan dan dial ke *123*234# Lalu kemudian masukan Nomor XL Tujuan yang ini di transfer Kuota
  • Anda akan menerima konfirmasi ulang 
  • Lalu pilih YA untuk konfirmasi
  • Tunggu balasan dari XL Axiata
  • Transaksi transfer kuota XL sukses.

Baca juga: upgrade sendiri kartu XL 3G ke 4G LTE

Syarat dan ketentuan Transfer Kuota XL

  • Berlaku untuk Kartu Perdana Xtra Combo Lite / Hotrod Xtra
  • Kartu XL lama (Penerima Kuota) harus sudah mempunyai paket HotRod Xtra atau Xtra Combo Lite, dan paket sudah terdaftar di nomor kamu lebih dari 2 hari.
  • Nomor baru yang paketnya sudah dipindahkan, masih dapat digunakan sebagai kartu Perdana regular dan harus mengikuti ketentuan registrasi dukcapil.
  • Masa aktif 14 hari

Note: Beberapa penyebab transfer kuota XL gagal, biasanya karena tidak menggunakan kartu perdana baru Xtra Combo/HotRod Xtra, selain itu pastikan juga nomor penerima transfer kuota harus sudah memiliki paket HotRod Xtra atau Xtra Combo Lite, dan paket sudah terdaftar di nomor kamu lebih dari 2 hari

Baca juga: cara mudah buka blokir kartu SIM yang belum registrasi

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Terbaru Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite. Semoga bermanfaat





Sumber: https://www.paketpedia.com/2018/07/cara-transfer-kuota-xl-xtra-combo-lite.html

Related Posts

No comments:

Post a Comment