--> Cara Membeli Paket Baru Smartfren GSM GOKIL | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Monday, September 24, 2018

Cara Membeli Paket Baru Smartfren GSM GOKIL

| Monday, September 24, 2018
Infopakets-Cara Membeli Paket Baru Smartfren GSM GOKIL-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai Cara Membeli Paket Baru Smartfren GSM GOKIL

Cara Membeli Paket Baru Smartfren GSM GOKIL

Seperti yang kita ketahui Smartfren merupakan salah satu provider telekomunikasi yang cukup terkemuka di Indonesia. Dengan jaringan 4G yang kuat dan luas.

Baca juga: promo smartfren internetan sepuasnya

Smarfren Telecom Tbk baru-baru ini telah mengeluarkan produk terbarunya yang namanya "Paket GSM GOKIL" . Dimana Paket GSM GOKIL ini terdapat dua pilihan yaitu super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota yang bisa digunakan pada semua aplikasi 24 jam dan full 4G.

Baik Super 4G Unlimited maupun Super 4G Kuota itu bentuknya berupa kartu perdana dan juga voucher fisik. Bagi anda pelanggan baru bisa meggunakan kartu perdana sedangkan bagi pelanggan lama bisa menggunakan  voucher fisik.

Baca juga: cara isi ulang kuota smartfren termudah

Untuk bisa menikmati paket baru dari smartfren bisa dengan voucher fisik caranya yaitu anda tinggal memasukkan kode voucher yang sudah anda gosok lalu telpon melalui dial up, sms atau pun melalui aplikasi my smartfren.

Masa berlaku selama 30 hari baik itu Super 4G Unlimited maupun Super 4G Kuota. Atau anda bisa kunjungi gallery smartfren terdekat untuk bisa menikmati murahnya paket dari smartfren

Baca juga: Cara memperpanjang masa aktif kartu smartfren

Untuk kartu perdana Super 4G Unlimited benefit yang didapat yaitu :

  • Internet Unlimited 4G berlaku selama 30 hari
  • Gratis telpon ke semua operator selama 10 menit
  • Gratis telpon SEPUASNYA ke sesama Smartfren selama 30 hari
  • Dan batas pemakaian wajar internet 1Gb/hari

Baca juga: cara daftar paket unlimited smartfren

Akan tetapi kalau anda melebihi 1GB dalam hari tersebut, maka kecepatan internet yang kamu nikmati bakal turun jadi 512 Kbps saja, tapi tetap bisa dipakai sepuasnya.

Note: kartu perdana Super 4G Unlimited ini hanya bisa di gunakan di smartphone 4G dan tidak bisa digunakan pada modem wifi dan router.

Sedangkan untuk kartu perdana Super 4G kuota, terdapat pilihan kuota yang besarnya 10GB, 16 GB, 30 GB, dan 60 GB. Harganya murah yang 10Gb cuma 30rb, 16Gb 40rb, 30Gb 60rb dan 60Gb hanya dengan harga 100rb

Baca juga: cara berhenti paket internet smartfren

Untuk lebih jelasnya mengenai paket baru dari smartfren anda bisa kunjungi website resmi smartfren di www.smartfren.com

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Membeli Paket Baru Smartfren GSM GOKIL. Semoga bermanfaat.

Related Posts

No comments:

Post a Comment