--> Cara Mudah Daftar Paket TM Simpati Telpon Murah | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Thursday, September 13, 2018

Cara Mudah Daftar Paket TM Simpati Telpon Murah

| Thursday, September 13, 2018
Infopakets-Cara Mudah Daftar Paket TM Simpati Telpon Murah-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Cara Mudah Daftar Paket TM Simpati Telpon Murah

Cara Mudah Daftar Paket TM Simpati Telpon Murah

Seperti yang kita ketahui bahwa Telkomsel itu memiliki jaringan yang sangat luas yang sudah tersebar ke seluruh wilayah di Indonesia,

Baca juga: cara mengatasi kartu telkomsel tidak bisa nelpon

Untuk memanjakan pelanggannya, Telkomsel memberikan pelanggannya dengan layanan selluler yang bisa di andalkan.

Misalnya yaitu dengan memberikan koneksi internet Telkomsel yang stabil, mulai dari jaringan 3G dan 4G serta jaringan lainnya, dan dapat diakses dimana pun  dan kapan pun.

Baca juga: cara kirim sms gratis ke semua operator

Pada saat ini Telkomsel merupakan provider Telekomunikasi yang memiliki jumlah pelanggan terbesar di Indonesia, banyak yang menggunakan kartu Telkomsel untuk menelpon.

Sehingga mungkin banyak yang bertanya-tanya bagaimana supaya bisa melakukan panggilan telepon dengan menggunakan Telkomsel dengan tarif yang murah khususnya yang menggunakan kartu Telkomsel Simpati.

Baca juga: cara transfer pulsa simpati ke semua nomor Telkomsel

Untuk itu ada layanan panggilan telepon murah yang diluncurkan oleh Telkomsel yaitu layanan TM ( Talk Mania ). Layanan ini memberikan banyak sekali kemudahan dan keringanan bagi para pelanggan yang ingin melakukan panggilan telepon dengan tarif yang murah.

Karena dibandingkan dengan tarif telepon simPATI ke operator lain yang harganya Rp 605 per 30 detik di jam 00.00-16.59 dan Rp 550 per 30 detik di jam 17.00-23.59,

Baca juga: cara transfer kuota Telkomsel

Dengan membeli paket telpon seperti TM simPATI bulanan, ke semua operator sangatlah murah yaitu Rp 150 per 30 detik. Sebab itu, pilihlah paket nelpon murah simPATI yang pas sesuai dengan kebutuhan bulanan atau mingguan Anda.

Baiklah langsung saja berikut di bawah ini Cara Mudah Daftar Paket TM Simpati Telpon Murah, adalah:

  • Dial ke nomor *999# dari ponsel Anda.
  •  Atau bisa melalui SMS dengan Ketik TM On, kirim ke 8999 

Baca juga: kode paket internet murah Telkomsel

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Mudah Daftar Paket TM Simpati Telpon Murah. Semoga bermanfaat.

Related Posts

No comments:

Post a Comment