--> Cara Mudah Daftar Paket Talk Mania Kartu AS | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Saturday, November 24, 2018

Cara Mudah Daftar Paket Talk Mania Kartu AS

| Saturday, November 24, 2018
Infopakets-Cara Mudah Daftar Paket Talk Mania Kartu AS-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Cara Mudah Daftar Paket Talk Mania atau TM Kartu AS 

Cara Mudah Daftar Paket Talk Mania Kartu AS

Setelah sebelumnya admin pernah bahas mengenai cara mudah daftar paket TM Simpati yang bisa anda coba bagi pelanggan Telkomsel Simpati

Telkomsel merupakan salah satu operator selular besar dan memiliki jaringan yang luas yang tersebar ke hampir seluruh wilayah Indonesia,

Dan Telkomsel juga memberikan pelanggannya jaminan layanan seluler yang dapat di andalkan.

Baca juga: cara mengatasi kartu Telkomsel tidak bisa nelpon

Dan koneksi yang ditawarkan Telkomsel pun bisa dibilang stabil, mulai dari jaringan 3G hingga jaringan 4G serta jaringan lainnya, dan bisa diakses dimana pun  dan kapan pun.

Pada saat ini Telkomsel merupakan salah satu provider Telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia, para pelanggannya banyak yang menggunakan kartu Telkomsel tersebut untuk telpon.

Baca juga: cara cek data registrasi kartu Telkomsel

Oleh karena itu, Telkomsel mengeluarkan layanan telpon murah yaitu Talk Mania atau TM. Layanan ini memberikan banyak sekali kemudahan dan keringanan bagi para pelanggan Telkomsel yang ingin melakukan panggilan telepon dengan tarif yang sangat murah.

Layanan Talk Mania atau TM ini yang menjadi daya tarik Telkomsel untuk menggaet pelanggannya

Baca juga: cara transfer pulsa simpati ke semua nomor Telkomsel

Mungkin banyak pelanggan Telkomsel yang bertanya-tanya bagaimana sih caranya supaya bisa melakukan panggilan telepon dengan menggunakan Telkomsel dengan tarif yang murah yaitu paket Talk Mania atau TM khususnya yang menggunakan kartu AS Telkomsel.

Mungkin bagi pelanggan lama kartu AS Telkomsel, caranya sudah tau. Tapi bagi pelanggan baru berikut dibawah ini ada dua cara daftar paket telpon ( TM ) kartu As, yaitu:

  1. Daftar paket Talk Mania atau TM kartu As dengan cara dial ke *100# atau *123#
  2. Atau daftar paket Talk Mania atau TM kartu As dengan cara kirim SMS ke 8999 Ketik TM On

Baca juga: cara transfer kuota Telkomsel

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin ulas dan bagikan mengenai Cara Mudah Daftar Paket Talk Mania Kartu AS. Semoga bermanfaat.


Sumber: www.paketpedia.com

Related Posts

No comments:

Post a Comment