--> Cara Transfer Pulsa Sesama Smartfren Dan Ke Operator Lain Terbaru 2020 | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Friday, January 10, 2020

Cara Transfer Pulsa Sesama Smartfren Dan Ke Operator Lain Terbaru 2020

| Friday, January 10, 2020
Cara Transfer Pulsa Sesama Smartfren Dan Ke Operator Lain Terbaru 2020

Infopakets-Cara Transfer Pulsa Sesama Smartfren Dan Ke Operator Lain Terbaru 2020 - Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi info mengenai Cara Transfer Pulsa Sesama Smartfren Dan Ke Operator Lain Terbaru Tahun Ini.


Cara Transfer Pulsa Sesama Smartfren Dan Ke Operator Lain Terbaru 2020

Seperti yang kita ketahui, Smartfren adalah provider telekomunikasi di Indonesia yang dulunya berbasis CDMA. Akan tetapi sekarang ini Smartfren menggunakan teknololgi 4G LTE-Advanced atau yang lebih dikenal dengan jaringan 4.5G. Di jaringan ini memungkinkan penggunanya untuk berinternetan hingga kecepatan mencapai 300 Mbps.

Untuk dapat menikmati layanan teknologi 4G LTE dari smartfren, maka pengguna harus memiliki paket data. Paket data yang saat ini Smartfren tawarkan yaitu Paket Super 4G Smartfren, dimana paket ini tersedia 10GB, 16GB, 30GB, 60GB dan Unlimited.

Di jaman yang serba teknologi ini, memang keberadaan pulsa sedikit terabaikan karena sebagian besar pengguna sekarang ini menggunakan paket data atau kuota. Akan tetapi pulsa juga di perlukan di saat paket data habis atau lagi mengalami gangguan.

Untuk itu, Smartfren juga menyediakan layanan transfer pulsa seperti yang sudah di tawarkan oleh provider-provider pesaingnya. Untuk anda yang belum tahu caranya transfer pulsa provider Smartfren, berikut di bawah ini di jelaskan cara-caranya :

Cara Transfer Pulsa Sesama Smartfren Dan Ke Operator Lain Terbaru 2020

  • Pertama-tama, anda buka aplikasi Messaging atau SMS.
  • Lalu selanjutnya, ketikkan SMS berupa KIRIM[titik]NOMOR HPTUJUAN[titik]NOMINAL.

Contoh : KIRIM.08811223456.20000. lalu kirimkan ke 879

Cara transfer pulsa Smartfren ke operator lain atau beda operator
formatnya : nomor tujuan lalu kirim SMS ke 7000
contoh : kirim SMS 08811223456 ke 7000

Untuk syarat dan ketentuannya, untuk sementara saat ini nominal yang bisa di transfer adalah sebesar Rp.5000 dengan biaya layanan Rp.2000, sehingga total biayanya 7000. Sedangkan untuk penerima pulsa tidak akan dikenakan biaya apapun untuk layanan ini.

Untuk saat ini pelanggan hanya dapat melakukan transfer pulsa maksimal sebanyak 20 kali transaksi per hari ke pelanggan prabayar operator lain dan selama pulsa pengirim masih mencukupi

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Transfer Pulsa Sesama Smartfren Dan Ke Operator Lain Terbaru 2020. Semoga bermanfaat.


info lengkapnya silahkan kunjungi website : https://m.smartfren.com/id/transfer-pulsa-ke-operator-lain

Related Posts

No comments:

Post a Comment