--> Cara Mudah Menggunakan Pulsa Darurat Telkomsel | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Tuesday, September 12, 2017

Cara Mudah Menggunakan Pulsa Darurat Telkomsel

| Tuesday, September 12, 2017
Infopakets-Cara Mudah Menggunakan Pulsa Darurat Telkomsel-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai pulsa darurat Telkomsel. Telkomsel merupakan salah provider telekomunikasi di Indonesia, Bisa dikatakan Telkomsel merupakan perusahaan komunikasi atau provider terbesar dan terbaik di Indonesia.

Baca juga: 0851 nomor awalan operator kartu apa.

Layanan yang diberikan oleh Telkomsel tentu tidak setengah-setengah, Salah satu fasilitas dan layanan yang paling dicari banyak penggunanya ialah layanan pulsa darurat ke operator Telkomsel.

Cara Mudah Menggunakan Pulsa Darurat Telkomsel

Apakah anda pernah ketika sedang dalam perjalanan terus kehabisan pulsa? Atau ketika anda kehabisan pulsa, anda sedang berada di daerah yang jarang ditemukan konter pulsa atau tempat jual pulsa? Nah, jika menggunakan layanan pinjam pulsa ke operator Telkomsel tentu akan menjadi solusi terbaik apabila kita dalam kondisi yang sangat mendesak.

Baiklah langsung saja mari kita simak langkah-langkah cara mengaktifkan pulsa darurat Telkomsel atau pulsa sos Telkomsel. Berikut yang harus anda lakukan untuk mendapatkan layanan Pulsa Darurat Telkomsel:

Baca juga:


Cara menggunakan layanan pulsa darurat Telkomsel, Simpati, Loop, Kartu As yaitu:


  1. Silahkan anda ketik *858*2# kemudian tekan panggil/ OK
  2. Kemudian masukkan nomor donatur yang akan memberikan anda pulsa, kemudian masukkan nilai pulsa yang akan di transfer, setelah itu tekan 1 untuk menyetujui. Anda akan mendapatkan notifikasi "Permintaan Anda diproses, menunggu persetujuan dari donatur. Terima kasih".
  3. Kemudian, operator Telkomsel akan mengirim pemberitahuan ke nomor yang memberikan pulsa anda. Notifikasinya seperti ini : Pelanggan (Nomor HP Anda) meminta pulsa Rp.10000. Silahkan transfer pulsa untuk mengirim pulsa dengan menekan *858#  Nilai transfer minimal Rp.5000 dengan kelipatan Rp.1000, dan max Rp.200000/hari
  4. Selesai. Pastikan sebelum anda meminta pulsa darurat, nomor donatur anda telah bersedia mengirimi anda pulsa.


Syarat dan ketentuan menggunakan layanan pulsa darurat

  • Ketika anda mengajukan layanan minta pulsa ke operator ini, anda akan dikenakan biaya Rp 100 untuk setiap transaksi.
  • Untuk pengajuan minta pulsa darurat minimal adalah 5.000.
  • Pastikan kartu anda dan kartu si donatur dalam masa aktif.
  • Yang harus anda tahu adalah, pulsa darurat ini tidak mempengaruhi status masa aktif kartu. Intinya, tidak bisa menambah masa aktif.


Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Mudah Menggunakan Pulsa Darurat Telkomsel. Semoga bermanfaat.

Sumber: http://serverjelitareloadpulsa.blogspot.co.id/2017/04/cara-ngutang-pulsa-telkomsel-pinjam.html?m=1

Related Posts

No comments:

Post a Comment