--> Jenis-Jenis Paket Bolt Penting Diketahui | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Sunday, October 15, 2017

Jenis-Jenis Paket Bolt Penting Diketahui

| Sunday, October 15, 2017
Infopakets-Jenis-Jenis Paket Bolt Penting Diketahui-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai Macam-macam paket Bolt. Seperti yang kita ketahui, Bolt adalah merupakan salah satu provider internet di Indonesia,

Dengan Bolt bisa menemani anda internetan dan juga memudahkan anda untuk bisa menikmati internet secara nyaman.

Jenis-Jenis Paket Bolt Penting Diketahui

Walaupun kehadiran Bolt dalam dunia internet di Indonesia masih belum tenar, tetapi kecepatan internet Bolt tidak bisa di pandang sebelah mata.

Baca juga:


Terlihat dari beragam jenis paket bolt yang ditawarkan dan selama perjalanan waktu paket internetnya pun semakin bervariasi untuk menjawab keperluan kita sehari-hari.

Bolt menawarkan paket internetan yang pastinya menarik untuk anda coba yaitu berupa prabayar dan pascabayar. Bagi anda yang pengen simpel, anda bisa berlangganan internet hingga setahun dengan Bolt sehingga kamu tidak perlu menyetel aktivasi paket setiap bulannya ataupun setiap kali kuota internetnya habis.

Disamping itu, di setiap paket internet prabayar Bolt terdapat tiga jenis variasi paket berdasarkan besarnya kuota internet yang muat di kantong anak muda hingga orang yang telah berkeluarga.

Baca juga:


Untung ada paket bolt, jadi kamu bisa tetap online dan up-to-date kapan saja dan dimana saja. Perangkat MIFI Bolt yang mungil dan praktis dibawa kemana-mana seolah-seolah serasa internet menyertaimu. Kebayang kalau gak ada internet? pastinya bakal pusing tidak ada internet, tidak bisa online, tidak bisa update sosmed, bahkan tidak bisa nonton video streaming online.

Berikut paket internet yang ditawarkan Bolt:

1. Paket Internet Super Flex

Bagi yang suka internetan tanpa mengingat batas waktu, paket internet Super Flex cocok buat anda karena paket bolt ini menawarkan internetan non-stop 24 jam tanpa syarat apapun! Jenis yang bervariasi mulai dari basic, convenient, dan lite menjawab kebutuhanmu terhadap internet.

A. Basic Package

Baca juga:


B. Convenient Package

Malas bayar paket internetan bulanan? Bisa cobain paket internetan convenient package. Bayar internet bisa per tahun atau per-setengah tahun

C. Lite Package

Paket Bolt Internet Super Flex juga tersedia dalam kuota yang lebih kecil untuk kamu yang mana cocok untuk browsing, chatting dan update media sosial.

2. Paket Internet Super Bonus

Suka begadang nonton streaming serial drama terkini di Netflix? Paket Internet Super Bonus menyediakan kuota besar yang bisa kamu gunakan jam 1 sampai jam 8 pagi.

A. Basic Package

Paket bolt Internet Super Bonus versi standar ini bisa memenuhi keperluanmu mengakses internet mulai dari browsing, streaming, hingga update media sosial.

B. Convenient Package

Suka lupa bayar biaya berlangganan paket data per bulan? Paket Bolt ini punya opsi untuk bayar tahunan dan setengah-tahunan untuk kamu. Convenient package menawarkan harga yang lebih murah dan kuota lebih besar.

C. Lite Package

Jenis Lite Package ini bisa memenuhi keinginanmu yang sering sekali ingin mencari tahu apa yang terjadi di timeline media sosial.

Baca juga:


3. Paket Internet Super Streaming

Movie dan serial tv  pastinya mau terus uptodate dengan acara-acara streaming terkini. Paket Internet Super Streaming punya solusi untuk kamu agar kuota data internetmu tidak jebol. Paket bolt ini hadir dengan bonus kuota harian sebesar 1 GB dan bisa digunakan 24 jam.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Jenis-Jenis Paket Bolt Penting Diketahui. Semoga bermanfaat.



Sumber: https://www.sepulsa.com/blog/paket-bolt

Related Posts

No comments:

Post a Comment