--> Cara Mudah Cek Kartu Sakti Telkomsel 2017 | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Sunday, November 26, 2017

Cara Mudah Cek Kartu Sakti Telkomsel 2017

| Sunday, November 26, 2017
Infopakets-Cara Mudah Cek Kartu Sakti Telkomsel 2017 - Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai bagaimana cara cek kartu telkomsel terbaru tahun 2017. Belum banyak para pengguna Telkomsel yang tahu kalau kita bisa mendapatkan paket internet murah dengan kuota melimpah

Baca juga: cara mudah daftar paket nelpon murah

Sayangnya promo ini tidak bisa didaftarkan oleh sembarangan nomor atau hanya bisa nomor tertentu saja yang bisa mendapatkan paket murah tersebut.

Baca juga: cara mudah transfer poin Telkomsel

Cara Mudah Cek Kartu Sakti Telkomsel 2017

Karena tidak semua pengguna dapat atau langka dan keberuntungan itulah sehingga banyak orang menyebutnya dengan Kartu Sakti Telkomsel

Baca juga: cara mudah paket nelpon simpati bulanan

Terus bagaimana sih cara mendapatkan kartu sakti telkomsel tersebut? katanya kartu ini hanya tersedia dibeberapa wilayah saja seperti Jawa timur, Bali dan lombok dengan awalan nomor 0852 atau 0853, dan memiliki awalan IP 10.19.xxx.

Baca juga: 4 cara mudah mendapatkan nomor PUK Telkomsel

Sebelum mengulas bagaimana cara cek kartu sakti telkomsel, anda sekalian harus bisa membedakan mana yang disebut dengan kartu sakti dan mana yang bukan kartu sakti telkomsel.

Baca juga: cara mengirim sms gratis Telkomsel

Kartu sakti telkomsel itu adalah yang mana kartu tersebut bisa membeli paket internet murah atau paket flash telkomsel murah melalui kode *363#.

Baca juga: cara transfer kuota Telkomsel

Bukan berarti karena sudah bisa paket data murah maka sudah di sebut kartu sakti telkomsel, akan tetapi yang disebut dengan kartu sakti telkomsel hanya kartu yang bisa membeli paket internet paling murah nya melalui kode dial *363#.

Baca juga: cara mudah daftar paket extra kuota 2gb telkomsel

Cara Mudah Cek Kartu Sakti Telkomsel 2017

Lalu cara yang bagaimana apakah kartu telkomsel milik anda kartu sakti atau bukan adalah sebagai berikut:

  • Siapkan kartu telkomsel yang ingin di cek.
  • Kemudian Dial ke *363#.
  • Selanjutnya jika hanya muncul 3 menu yaitu paket internet loop, paket internet lainnya dan cek status/berhenti berarti kartu milikmu tidak sakti.
  • Akan tetapi Jika kartu milikmu muncul beberapa pilihan paket internet murah seperti dibawah ini, berarti kartu milikmu tergolong sakti.


Cara Mudah Cek Kartu Sakti Telkomsel 2017

Nah cukup mudah dan gak ribet kan mengetahui kartu Telkomsel yang sakti atau tidak? malahan di beberapa marketplace kartu sakti ini dijual dengan harga lebih tinggi dari biasanya lho, jika kamu salah satu yang memiliki kartu sakti beruntunglah kamu bisa mendapatkan promo paket internet super murah dari telkomsel dibanding kartu yang lainnya.

Baca juga: cara mudah menggunakan pulsa darurat Telkomsel

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Mudah Cek Kartu Sakti Telkomsel 2017. Semoga bermanfaat.




Sumber: http://www.paketpedia.com/2017/02/cara-cek-kartu-sakti-telkomsel-terbaru.html?m=1

Related Posts

No comments:

Post a Comment