--> Upgrade Sendiri Kartu XL 3G Ke 4G LTE paling Mudah | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Thursday, November 30, 2017

Upgrade Sendiri Kartu XL 3G Ke 4G LTE paling Mudah

| Thursday, November 30, 2017
Infopakets-Upgrade Sendiri Kartu XL 3G Ke 4G LTE paling Mudah-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai cara mudah upgrade kartu XL ke 4G LTE sendiri. 

Baca juga: upgrade sendiri kartu smartfren 3g ke 4G LTE

Jaman sekarang ini jamannya jaringan layanan 4G LTE, Layanan internet ngebut 4G LTE dari XL makin populer ditandai dengan makin banyaknya pelanggan yang beralih ke jaringan ini.

Upgrade Sendiri Kartu XL 3G Ke 4G LTE paling Mudah

XL menjadi salah satu perusahaan operator telekomunikasi handal dengan berbagai fitur dan layanan yang ada didalam produk-produknya.

Baca juga: paket internet XL combo xtra gratis

Paket nelpon, paket sms dan paket internet kini tersedia juga di kartu XL, terlebih harga dari masing-masing paket XL memiliki harga yang murah sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang yang ingin menggunakan kartu XL.

Baca juga:


Bukan cuma itu saja, XL juga menjadi salah satu simcard yang mendukung jaringan 4G, khususnya untuk kartu XL keluaran 2016, karena untuk keluaran 2015 masih belum menggunakan jaringan 4G lte.

Saat awal-awal kehadirannya, XL memberikan kesempatan kepada para pelanggan menukarkan kartu XL lama mereka di sejumlah XL center.

Baca juga: nomor call center atau customer service XL

Selanjutnya pelanggan akan diberikan kartu XL 4G LTE dengan nomor yang sama dengan nomor kartu lama.

Namun kini pelanggan diberikan pilihan lain meng-upgrade kartu lama mereka sendiri tanpa perlu ke XL center.

Baca juga: paket internet XL murah

Kemajuan teknologi kini semakin mempermudah kegiatan kita. Salah satunya adalah mekanisme over the air atau yang biasa disebut dengan OTA.

Kita tidak perlu lagi repot-repot mengonfigurasi internet, MMS, ataupun update berbagai aplikasi pada handphone ke versi yang terbaru dengan cara yang manual.

Konfigurasi apa pun pada handphone seperti update sistem operasi terbaru dan aplikasi bisa dilakukan secara over the air.

Baca juga: pakai XL super ngobrol nikmati-gratis nelpon dan sms

Cara nya cukup sentuh tombol "Update", sistem operasi atau aplikasi pun segera ter-update ke versi terbaru.

XL Axiata mempermudah pelanggan setianya yang masih menggunakan kartu lama 3G untuk melakukan upgrade ke 4G sendiri tanpa harus dtang ke galer.

Baca juga: cara menambah dan beli masa aktif kartu XL

Tidak ada ketentuan menggunakan kartu khusus upgrade, pelanggan hanya cukup membeli kartu perdana XL biasa yang sudah 4G di konter terdekat di sekitar tempat tinggal anda.

Lalu bagaimana cara mengubah jaringan 3G ke 4G Lte kartu XL? namun sebelum itu silahkan anda backup dulu kontak atau nomor telepon yang ada di kontak Hp anda

Baca juga: cara daftar paket internet XL youtube

Jika semua kontak sudah di backup, langkah selanjutnya kita akan ke pokok pembahasan yakni cara mengaktifkan jaringan 4g kartu xL. Simak langkah demi langkahnya berikut ini:

Cara Upgrade sendiri kartu 3G menjadi 4G LTE XL Axiata

  • Pertama silahkan anda akses *123*46#
  • Setelah itu cabut simcard lama yang ada di Hp anda.
  • Bila ada pemberitahuan pendaftaran silahkan anda isi datanya sesuai yang di minta.
  • Selanjutnya masukan kartu XL 4G anda dan akses kembali *123*46#
  • Setelah itu silahkan anda restart perangkat Hp anda
  • Masuk ke pengaturan jaringan dan ubah menjadi XL 4G LTE.
  • Selesai.

Note: Saat upgrade, gunakan hp dan slot SIM yang sama. Upgrade sendiri kartu lama XL yang masih 3G menjadi 4G dengan cara ini hanya bisa dilakukan jika kartu masih aktif. Kalau kartu sudah melebihi masa tenggang atau ada kesulitan lain, sebaiknya lakukan upgrade di XL Center terdekat di kota Anda.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Upgrade Sendiri Kartu XL 3G Ke 4G LTE paling Mudah. Semoga bermanfaat.





Sumber: https://allenstanford.com/cara-upgrade-kartu-xl-ke-4g-lte-lewat-ota/

Related Posts

No comments:

Post a Comment