--> Cara Mudah Mengetahui Wilayah Sudah Terjangkau 4G atau Belum | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Saturday, December 2, 2017

Cara Mudah Mengetahui Wilayah Sudah Terjangkau 4G atau Belum

| Saturday, December 2, 2017
Infopakets-Cara Mudah Mengetahui Wilayah Sudah Terjangkau 4G atau Belum-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai cara mengetahui wilayah sudah dijangkau 4G atau belum.

Baca juga: upgrade sendiri kartu XL 3G e 4G LTE
Cara Mudah Mengetahui Wilayah Sudah Terjangkau 4G atau Belum

Seperti yang kita ketahui, sekarang ini jamannya jaringan 4G. Yang kecepatan melebihi 3G. Semua provider telekomunikasi di Indonesia sudah menerapkan jaringan 4G tersebut, hampir di seluruh wilayah indonesia.

Baca juga: cara mudah setting APN XL 4g LTE

Untuk anda yang sedang bingung dan ragu ingin membeli smartphone dan paket internet khusus 4G tetapi masih ragu mengenai wilayahnya sudah dijangkau oleh coverage 4G milik operator yang anda pakai atau belum, pada artikel ini akan di ulas cara mengetahui wilayah anda sudah 4G atau belum.

Hal ini cukup penting karena jika belum dijangkau 4G tetapi paket internet yang kamu pakai adalah khusus 4G akan sia-sia karena tidak akan bisa terpakai.

Baca juga:


Cara Mengetahui Wilayah Sudah Dijangkau 4G Atau Belum

Untuk mengetahuinya, lebih disarankan menggunakan PC karena sebetulnya jika menggunakan ponsel itu bisa akan tetapi tidak leluasa. Berikut simak caranya ya:

Baca juga:


Kartu 3

Bagi pengguna kartu 3, bisa anda kunjungi http://tri.co.id/coverage biarkan ceklist bagian 4G saja, daerah yang sudah mencakup jaringan 4G akan ditandai dengan warna coklat.

Kartu Telkomsel

Bagi anda pengguna Telkomsel, anda Kunjungi http://internet.telkomsel.com/area4g/ lalu pilih kota kamu, secara otomatis website akan menampilkan daerah yang sudah dijangkau 4G pada area tersebut.

Smartfren

Untuk kartu smartfren, anda Kunjungi http://www.smartfren.com/4g/web/coverage area yang disudah dijangkau 4G ditunjukan dengan warna kuning.

Kartu XL

Untuk pengguna kartu XL, anda bisa Kunjungi 4g.xl.co.id/maps lalu geser maps ke posisi kamu berada saat ini, jika maps menunjukan warna aura biru berarti wilayahmu sudah dijangkau 4G.

Kartu Indosat Ooredoo

Untuk pengguna kartu indosat ooredoo, anda Kunjungi https://indosatooredoo.com/coverage/Coverage/Super4GLTE?typeID=25 area yang sudah mencakup 4G ditujukan dengan warna biru

Demikianlah informasi singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Mudah Mengetahui Wilayah Sudah Terjangkau 4G atau Belum. Semoga bermanfaat.



Sumber: http://www.paketpedia.com/2016/12/cara-mengetahui-wilayah-sudah-dijangkau.html?m=1

Related Posts

No comments:

Post a Comment