--> Terbatas!!!Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Indosat Ooredoo 20Gb | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Friday, October 27, 2017

Terbatas!!!Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Indosat Ooredoo 20Gb

| Friday, October 27, 2017
Infopakets-Terbatas!!!Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Indosat Ooredoo 20Gb-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi cara memperoleh kuota internet gratis indosat ooredoo. Kuota internet gratis indosat 20gb terbaru yang di khususkan untuk jaringan 4G.

Terbatas!!!Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Indosat Ooredoo 20Gb

Jadi ini adalah kesempatan emas buat kalian yang beruntung untuk mendapat Gratis Kuota 20GB IM3 Indosat Ooredoo, Mentari Indosat Ooredoo Khususnya di area yang sudah support jaringan 4G.

Baca juga:

Sekarang ini, pengguna IM3 Ooredoo yang melakukan pembelian paket baru atau memperbarui paket Freedom Combo dan Freedom Plus akan mendapatkan bonus kuota internet hingga 20GB.

IM3 Ooredoo terus memberikan pelayanan terbaik untuk membantu pelanggannya menikmati internet lebih banyak. Tapi untuk waktu yang terbatas, IM3 Ooredoo telah meningkatkan kuota bonus hingga 20GB GRATIS dengan berlangganan Freedom Plus atau Freedom Combo.

Agar memenuhi syarat untuk bonus internet GRATIS yang tidak dapat dilewatkan ini, cukup beli Freedom Plus atau Freedom Combo baru hari ini. Ini berlaku untuk pembelian paket baru atau perpanjangan.

Baca juga:


Terbatas!!!Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Indosat Ooredoo 20Gb

Pelanggan dapat berlangganan dengan mudah melalui smartphone dengan cara tekan *123*3*2*3# untuk paket Freedom Plus, atau tekan *123*2# untuk paket Freedom Combo. Kuota bonus hingga 20GB ini dapat digunakan sebagai kuota malam yang khusus digunakan mulai pukul 01.00 tengah malam sampai pukul 06.00 pagi setiap harinya.

Baca juga: setting APN indosat 4g paling mudah

Namun kabar baik dari IM3 Ooredoo tidak hanya sampai disitu, sekarang pelanggan paket Freedom Plus dapat menikmati YouTube Tanpa Kuota. Ini merupakan fitur terbaru dari paket Freedom Plus, pelanggan dapat mengakses YouTube dan aplikasi harian lainnya sepuasnya tanpa mengurangi kuota utama mereka.

Baca juga:

IM3 Ooredoo percaya bahwa dengan memberikan pelanggan kebebasan lebih melalui kuota internet yang besar untuk akses aplikasi favorit seperti YouTube, Instagram, Facebook, dan WhatsApp merupakan cara terbaik bagi pelanggan menikmati internetan yang sesungguhnya.

Cara Aktivasi Kuota Internet Gratis 20GB IM3 Indosat Ooredoo

  • Sediakan kartu IM3, Mentari Ooredoo indosat yang baru.
  • Selanjutnya anda Ketik 20GB kirim ke 363
  • Anda tinggal tunggul balasan sms dari 363
  • Jika berhasi akan mendapat sms detail isi pesannya begini, "SUKSES, Kamu mendapatkan bonus tambahan kuota 20GB di jaringan 4G tercepat di indonesia".

Note: Gratis 20GB ini hanya berlaku untuk kartu baru di aktifkan dan terbatas, jika anda beruntung anda akan mendapatkan bonus kuota internet 20Gb

Untuk informasi lebih lanjut program ini, pelanggan dapat mengakses informasi melalui http://im3ooredoo.com, *123# ataupun lewat aplikasi myIM3 dari smartphone

Baca juga:


Demikianlah informasi singkat yang bisa admin bagikan mengenai Terbatas!!!Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Indosat Ooredoo 20Gb. Semoga bermanfaat.


Sumber: http://wartakota.tribunnews.com/2017/10/13/im3-ooredoo-beri-bonus-internetan-lagi-hingga-20gb

Related Posts

No comments:

Post a Comment