--> Promo Murah Terbaru Indosat Ooredoo 1Rb Dapat 1G sehari | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Monday, December 4, 2017

Promo Murah Terbaru Indosat Ooredoo 1Rb Dapat 1G sehari

| Monday, December 4, 2017
Infopakets-Promo Murah Terbaru Indosat Ooredoo 1Rb Dapat 1G sehari-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai promo murah indosat ooredoo Rp. 1rb dapat kuota 1Gb. 

Seperti yang kita ketahui, Indosat adalah salah satu operator telekomunikasi yang besar di Indonesia. Indosat dikenal dengan tarifnya yang murah.

Baca juga: setting APN indosat 4g paling mudah

Promo Murah Terbaru Indosat Ooredoo 1Rb Dapat 1G sehari

Untuk terus memenuhi kebutuhan penggunanya, setiap operator seluler memang sudah semestinya untuk meluncurkan paket sesuai kebutuhan penggunanya.

Baca juga: nelpon dan sms tanpa batas im3 freedom combo

Baru-baru ini indosat menggebrak dengan mengeluarkan paket terbarunya. Sebutan paket terbarunya ini adalah Paket Yellow Indosat ooredoo. Apakah anda sudah mendengar nya sebelumnya?

Baca juga: nomor call center indosat ooredoo 24 jam

Paket Yellow dari Indosat adalah sebuah paket promo internet yang bisa anda dapatkan dengan harga sangat murah. Yakni hanya 1ribu rupiah dan anda mendapatkan 1Gb perhari dan dapat diperpanjang.

Baca juga: 3 cara menambah masa aktif indosat

Pada paket tersebut, kita mempunyai 4 buah pilihan yang bisa kita pilih sesuai dengan jumlah pulsa yang anda miliki dan sesuai kebutuhan anda, yaitu:

  • 1GB, Rp. 1.000/hari
  • 1GB, Rp. 2.500/3 hari
  • 1GB, Rp. 7.000/10 hari
  • Unlimited apps + youtube


Jadi sebulan hanya 30RB untuk 30GB. Paket ini mulai diluncurkan pada 1 Desember 2017. Bingung cara mengaktifkannya? simak langkah demi langkahnya berikut ini:

  • Pastikan pulsa anda mencukupi minimal 1Rb rupiah.
  • Lakukan dial ke *123*111#
  • Nanti akan muncul menu Akan ada pilihan "Baru! IM3 Yellow 1 GB 24 Jam Rp.1000/hari HANYA di *123#/ Kelebihan pakai tarif per KB. pilihan 1 Hari 1 GB harga Rp. 1 ribu, 1 GB, Rp2500/3hari, 1 GB, Rp.7000/10 hari
  • Silahkan pilih mana yang anda suka.
  • Kemudian konfirmasi Ok pada nomor 1.
  • Anda akan mendapatkan sms dari 363 bahwa pendaftaran berhasil
  • Untuk memastikan sudah aktif, sobat perlu cek kouta dengan cara kirim sms ke 363 ketik Usage. Sobat akan menerima notifikasi dari Indosat mengenai info kouta anda.


Setelah tanggal selanjutnya akan otomatis diperpanjang paketnya tanpa perlu khawatir pulsanya terpotong, tanggal aktifivasi 1 des 2017 jam 9.48 sebelum sampai jam 9.48 langsung diperpanjang otomatis.

Baca juga: cara cek sisa kuota internet 4g 3g indosat ooredoo

Jika gagal dalam registrasi paket tersebut dan tidak ada notifikasi sms sedangkan pulsa masih utuh setelah melakukan pendaftaran. Jika itu terjadi,kemungkinan nomer anda masih ada paket internet lain yang masih aktif.

Baca juga: cara mengaktifkan pulsa darurat indosat

Jika anda mengalami kejadian tersebut sebaiknya paket tersebut di berhentikan terlebih dahulu atau unreg paket, setelah itu ulangi cara di atas.

Demikianlah informasi singkat yang bisa admin bagikan mengenai Promo Murah Terbaru Indosat Ooredoo 1Rb Dapat 1G sehari. Semoga bermanfaat.




Sumber: https://ngelag.com/apa-itu-paket-yellow-indosat-dan-cara-menggunakannya/amp/

Related Posts

No comments:

Post a Comment