--> Cara Mudah Aktifkan Paket Unlimited Youtube Indosat | Info Pakets

Kumpulan Paket Internet, tips dan trik internet

Thursday, August 23, 2018

Cara Mudah Aktifkan Paket Unlimited Youtube Indosat

| Thursday, August 23, 2018
Infopakets-Cara Mudah Aktifkan Paket Unlimited Youtube Indosat-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai Cara Mudah Aktifkan Paket Unlimited Youtube Indosat.

Cara Mudah Aktifkan Paket Unlimited Youtube Indosat

Pada saat ini youtube menjadi salah satu hiburan yang video-videonya sering di tonton oleh pengguna smartphone,

Baca juga: cara kirim sms gratis ke semua operator

Karena saking banyaknya tontonan video yang bisa dinikmati disana membuat banyak anggapan bahwa Youtube adalah layanan yang lebih dari TV.

Akan tetapi untuk dapat menikmati tontonan video di youtube itu memerlukan kuota yang lumayan karena dalam streaming youtube itu tergolong boros kuota,

Baca juga: cara mudah transfer pulsa indosat ke teman

Namun tetapi jika anda adalah pengguna setia Indosat Ooredoo anda jangan khawatir karena ada solusi buat yang sering streaming youtube.

Yaitu indosat mengeluarkan paket baru dimana kuotanya Unlimited untuk nonton Youtube, dan juga buat aplikasi sosial media unlimited dan juga streaming Video Online

Baca juga: cara daftar dan berhenti paket yellow im3 indosat

Paket Unlimited Indosat Ooredoo yang memungkinkan pengguna melakukan streaming video youtube sepuasnya hanya dengan Rp5.000 saja masa aktif 3 hari yang paling murah

Selain akses Youtube dengan harga 5.000 tersebut kamu akan mendapatkan kuota utama yang bisa digunakan untuk menjelajah internet,

Jika kuota utama habis anda tetap bisa streaming youtube sepuasnya. Tidak hanya itu, Akses gratis juga diberikan untuk akses ke aplikasi streaming musik Spotify dan iFlix.

Baca juga: cara mengaktifkan pulsa darurat indosat

Buat anda yang sering menjelajah media sosial akses gratis juga ke aplikasi sosial media seperti Facebook, Twitter, Pinterest, Messenger, Whats App dan BBM. Dan buat aplikasi Garb dan Gojek bisa juga menikmati paketan tanpa batasan kuota dari Indosat.

Cara Aktifkan Paket Unlimited Youtube Indosat

Untuk anda yang ingin mengaktifkan dan daftar paket unlimited youtube, bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu  melalui dial number ke *123# dan melalui aplikasi My IM3 yang bisa didownload di Play Store untuk android dan App Store untuk iOS.

Baca juga: promo harga paket haji indosat ooredoo

Untuk daftar atau mengaktifkan paket unlimited dengan dial number *123#, berikut langkah demi langkahnya, yaitu:

  • Pertama buka menu panggilan telepon
  • Lalu tekan nomor *123# kemudian tekan call
  • Kemudian akan muncul tampilan menu yang terbuka ada pilihan 'Pkt Unlimited Youtube', lalu silahkan dipilih
  • Kemudian akan tampil beberapa jenis paketan Unlimited yang bisa anda beli, silahkan pilih salah satu paketan yang menurut anda cocok untuk kebutuhan paket Utama.

Untuk lebih jelas mengenai harga dan kuota yang di dapat, anda bisa kunjungi website indosat di https://indosatooredoo.com

Baca juga: nomor call center indosat ooredoo 24 jam

Note: Namun perlu diingat, bahwa untuk menikmati paket nonton youtube tanpa batas, anda minimal harus melakukan pembelian yang seharga 70 Ribu dan diatasnya. Jadi ketika paket utama habis pelanggan iM3 Unlimited tetap bisa memainkan youtube dan streaming tanpa batasan kuota.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Mudah Aktifkan Paket Unlimited Youtube Indosat. Semoga bermanfaat.




Sumber: https://www.paketpedia.com/2018/07/cara-daftar-paket-unlimited-youtube.html?m=1

Related Posts

No comments:

Post a Comment